UnggulanBerita Utama

Kisruh Di Gedung BNN RI Karena Didi Kempot

Dibaca: 257 Oleh 14 Feb 2020Tidak ada komentar
Kisruh Di Gedung BNN RI Karena Didi Kempot
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Kerumunan wartawan seketika memadati halaman depan Lobby Utama Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Puluhan staf turun dari gedung berlantai 7 tersebut untuk menyambut kedatangan penyanyi senior yang telah 30 tahun berkarya dan menelurkan puluhan tembang campursari yang selalu menjadi hits dikalangan penikmatnya.

Dionisius Prasetyo, yang lebih dikenal dengan nama Didi Kempot membuktikan kiprah bermusiknya dalam tembang berbahasa jawa mampu menarik simpatik masyarakat dari berbagai kalangan. Namanya kembali melambung dan semakin dicintai bahkan oleh generasi milenial beberapa tahun belakangan ini.

Ditengah kesibukan bermusiknya, pria kelahiran Solo 53 tahun silam ini menyempatkan hadir memenuhi undangan BNN. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsistensinya dalam bermusik, Kepala BNN, Heru Winarko, memberikan rompi anti narkoba serta menyematkan pin BNN sebagai tanda dikukuhkannya Didi Kempot sebagai Relawan Anti Narkoba.

“Ini sebagai simbol dilantiknya Didi Kempot sebagai relawan anti narkoba,” Ujar Heru seraya menyematkan pin.

Sementara itu, Didi Kempot merasa bangga dengan generasi muda Indonesia yang masih peduli terhadap musik tradisional. Ia menilai, selama 30 tahun menulis tembang jawa, ini menjadi era kebangkitan lagu-lagu tradisional.

“Anak milenial bahkan tidak malu menyanyikan lagu tradisional. Semoga dengan bangkitnya lagu tradisional, Indonesia semakin sukses dan tetap NKRI”, ujar Didi Kempot.

“Berseni tanpa narkoba itu lebih luar biasa.
Narkoba ambyaarrr.” tutupnya

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Tegas Melindungi Negeri

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel