Skip to main content
UnggulanBerita Utama

Ternyata Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BNN RI Fans Beratnya Didi Kempot

Ternyata Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BNN RI FANS Beratnya Didi Kempot
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Hadirnya Didi Kempot atau yang akrab disapa dengan “The Godfather of Broken Heart” di markas besar BNN RI tak hanya menyita perhatian para pejabat utama dan para pegawai, tetapi juga Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI.
Hal itu dapat terlihat dari keceriaan dan antusiasnya ibu-ibu DWP BNN RI yang menyambut kedatangan Didi Kempot dengan sambutan hangat serta memberikan penghormatannya dengan menyanyikan lagu-lagu hits dari Sang Maestro Didi Kempot.

Lagu Stasiun Balapan, Sewu Kuto dan Pamer Bojo yang dinyanyikan ibu-ibu DWP BNN RI yang dipimpin ibu Ketua Umum Ny. Ria Heru Winarko, bergema di lantai dasar gedung utama BNN RI yang membuat seluruh pegawai dan undangan yang hadir bernyanyi bersama dan menggoyangkan badannya mengikuti lirik lagu dan alunan kendang campursari dari Mas Dori Harsa.

Saat diwawancarai di jeda acara, Ny. Ria Heru Winarko mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh para anggota DWP BNN RI dalam menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot.

Baca juga:  Kampus Akademi Analis Kesehatan Putera Jaya Batam Harus Bersih Narkoba!

“Tidak ada persiapan khusus yang kami lakukan. Saat kami dapat informasi bahwa akan ada kunjungan Didi Kempot ke BNN RI, lalu kami bagikan teks lagu yang akan dinyanyikan bersama,” ujar Ria Heru Winarko saat diwawancara usai pertemuan bersama Didi Kempot.

Ketua DWP BNN RI berharap hadirnya Didi Kempot di BNN RI dapat membangun kerjasama dalam hal pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba. Sebagaimana diketahui khalayak, Didi Kempot memiliki banyak fans yang tersebar di seluruh tanah air bahkan di luar negeri dengan lagu-lagu patah hatinya. Dengan demikian diharapkan melalui Didi Kempot dapat mengajak seluruh fansnya untuk menjauhi narkoba.

Acara berlangsung sangat meriah dan ambyar karena Didi Kempot mampu menghipnotis para undangan untuk ikut bernyanyi dan berjoget di depan panggung.
Ternyata setelah ditanyakan, ibu-ibu DWP BNN RI adalah fans beratnya Didi Kempot.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Tegas Melindungi Negeri

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel