UnggulanBerita Utama

Kepala BNN Saksikan Penandatanganan Penetapan Kinerja BNN Tahun 2020

Dibaca: 807 Oleh 28 Jan 2020Tidak ada komentar
Kepala BNN Saksikan Penandatanganan Penetapan Kinerja BNN Tahun 2020
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Bali, Rapat tingkat Pimpinan Badan Narkotika Nasional (Rapim BNN) Tahun 2020 dibuka langsung oleh Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H dan dihadiri Gubernur Bali, I Wayan Koster, Wakapolda Bali dan Kasdam IX/ Udayana serta jajaran unsur pimpinan BNN di tingkat pusat dan daerah serta para undangan dari beberapa Kementerian dan Lembaga yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aston Denpasar (28/01).

Dalam sambutannya HW, panggilan akrab Kepala BNN RI mengatakan bahwa Rapim BNN ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja BNN tahun 2019 dan menyusun rencana kinerja dan strategi di Tahun 2020.

“Semoga kedepannya BNN RI dan jajaran BNN Provinsi serta BNNK dapat menjalin kerjasama aktif dan bersinergi dengan Kementerian dan Lembaga serta Pemda dan instansi di wilayahnya masing-masing terkait upaya dan strategi P4GN BNN.
Upaya tersebut agar dilaksanakan secara masif sehingga hasilnya optimal dan dapat dirasakan masyarakat,” tegas Heru.

Di sela – sela padatnya agenda Rapim BNN , Kepala BNN RI menyempatkan waktunya untuk menyaksikan penandatanganan Penetapan Kinerja yang dilakukan oleh 34 Kepala BNNP dan seluruh Kepala BNNK se Indonesia.

“Penetapan Kinerja ini nantinya akan menjadi pedoman dan target kerja dalam upaya P4GN di masing – masing BNNP dan BNNK yang harus dicapai di tahun 2020 dalam rangka melindungi dan menyelamatkan SDM Indonesia dari ancaman narkoba menuju Indonesia Maju”. Kata Heru

Di akhir sambutannya, Kepala BNN RI berharap seluruh unsur pimpinan, staf dan pegawai BNN berjanji untuk bekerja keras mewujudkan Indonesia yang bebas dari bahaya Narkoba.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel