Skip to main content
Berita Utama

Kepala BNN RI Pimpin Pelepasan Purna Tugas Kepala BNNP Jawa Tengah dan Aceh

Kepala BNN RI Pimpin Pelepasan Purna Tugas Kepala BNNP Jawa Tengah dan Aceh
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Disela-sela acara peresmian Museum Pranidha Ranajaya Ghanavara, dan juga peresmian Monitoring Center yang telah direnovasi menjadi Ruang Counter Narcotics Investigation Technology (CNIT)- Parama Radmila Gaurav, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose memimpin pelepasan purna tugas dua kepala BNNP yakni Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjen. Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si. dan Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, MM. di Ruang Muhammad Hatta Gedung Tan Satrisna BNN Lantai 7 pada Senin 30 Oktober 2023.

Dalam acara pelepasan purna tugas, Brigjen. Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si. menyampaikan kesan dan pesannya selama lima tahun menjadi bagian keluarga besar BNN. Mengingat ia pernah menjabat sebagai Kepala BNNP Jambi pada 2018, kemudian Kepala BNNP Aceh di 2022, terakhir di Jawa Tengah.

“Hari ini Kami menjadi keluarga besar dari BNN yang sudah besar, kita lihat contohnya pada hari ini. Namanya dari BNN tidak akan pernah tua,” kata Brigjen. Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si.

Baca juga:  Forum Mubaligh Ciamis Gelorakan Anti Narkoba

Pada kesempatan yang sama, Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, MM. Kepala BNNP Aceh yang purna tugas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BNN RI, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, atas penugasan yang diberikan selama ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas anugerah dan ditempatkan sebagai kepala BNN Provinsi Gorontalo, ini Serambi Madinah, lalu pindah ke Serambi Mekkah,” ucapnya.

Kedua pejabat tinggi daerah BNN Provinsi memiliki pengalaman luar biasa selama berkarier di Kepolisian Republik Indonesia. Kepala BNN Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose berterima kasih atas dedikasi yang diberikan di dalam keluarga besar BNN, teutama memerangi Narkotika.

“Pak Heru dan Pak Sukandar, saya mengucapkan terima kasih luar biasa, meski adanya keterbatasan sarana, dan kalau bapak ini ditemani dengan istrinya sudah berbuat sesuatu yang menurut saya Extra ordinary, berbuat sesuatu berinovasi. Mudah-mudahan juga nantinya yang lain bisa meneruskan karena itu (yang sudah dilakukan) tidak gampang,” ujarnya dalam acara pelepasan purna tugas.

Baca juga:  SOSIALISASI DAN PEMERIKSAAN URINE NARKOBA DI PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PALEMBANG

Pada penghujung acara purna tugas, dilaksanakan pemberian tali kasih dan cinderamata dari Kepala BNN RI beserta Ibu Kepala BNN RI, Ibu Barbara Golose, kepada Drs. Heru Pranoto, M.Si beserta istri dan Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, MM. beserta istri.

Selamat purna tugas Kepala BNNP Jawa Tengah Drs. Heru Pranoto, M.Si dan Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, MM. Terimakasih atas jasa dan pengabdiannya kepada BNN RI, tetaplah menjadi insan P4GN, memerangi Narkoba demi mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba).

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel