UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kepala BNN Peringati Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual

Oleh 28 Okt 2020November 5th, 2020Tidak ada komentar
Kepala BNN Peringati Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta- Setiap tanggal 28 Oktober, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelorakan tema “Bersatu dan Bangkit”.

Presiden Republik Indonesia, dalam pidatonya mengatakan 92 tahun telah berlalu, akan tetapi semangat Sumpah Pemuda harus terus menyala di tengah arus globalisasi yang penuh persaingan. Sumpah Pemuda harus membawa energi positif yang menyatukan berbagai perbedaan dengan cara Bersatu dan Bekerjasama untuk mencapai Indonesia Maju.

Sejalan dengan arahan Presiden Republik Indonesia untuk Bersatu dan Bekerjasama, Badan Narkotika Nasional pun berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan di seluruh Indonesia untuk melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Pelaksanan upacara Sumpah Pemuda tahun ini di laksanakan di tengah pandemi COVID-19. Kepala Badan Narkotika Nasional Drs. Heru Winarko S.H. mengikuti upacara tersebut secara virtual dari ruangan kerja nya, Rabu (28/9). Dengan mengenakan pakaian batik, Kepala BNN mengikuti seluruh rangkaian upacara yang diikuti oleh Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pejabat Tinggi Setingkat Menteri, Gubernur seluruh Indonesia, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga seluruh Indonesia. (MRS/BK)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel