Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

JELANG PERTEMUAN CND, KEPALA BNN RI DISAMBUT HANGAT DUBES RI UNTUK AUSTRIA

JELANG PERTEMUAN CND, KEPALA BNN RI DISAMBUT HANGAT DUBES RI UNTUK AUSTRIA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Jelang pertemuan Commission on Narcotics Drugs (CND) di Wina, Austria, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., beserta delegasi Indonesia mendapat sambutan hangat dari Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Austria, Y.M. Dr. iur. Damos Dumoli Agusman, SH, MA., pada Rabu (13/3).

Lantunan lagu Sai Anju Ma Au oleh Direktur PLRIP Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, dr. Bina Ampera Bukit, mewarnai ramah tamah Kepala BNN RI dengan Dubes Austria Damos Dumoli Agusman tersebut.

Di kesempatan itu, Kepala BNN RI dalam sambutannya menilai pertemuan CND ke-67 nanti sangat penting. Dimana pertemuan sidang dengan negara-negara anggota UNODC menghasilkan resolusi mengenai pelaksanaan perjanjian internasional pengawasan narkotika, psikotropika, dan prekursor.

Pertemuan CND ini memiliki beberapa agenda di antaranya, Segmen Tingkat Tinggi, Pembukaan Pameran Indonesia dengan tema “Unity in Diversity in Addressing Drug Challenges”, Segmen Khusus, Segmen Operasional, dan Normatif Segmen.

Kehadiran delegasi BNN RI pada CND ke-67 di Wina, Austria, dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk mencapai tujuan bersama dalam penanggulangan narkotika di tingkat global.

Baca juga:  Hasil Voting Pada Reconvened 63rd Session Commision On Narcotics Drugs Terkait Cannabis dan Cannabis Resin

#indonesiabersinar
#indonesiadrugfree

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel