Berita Utama

Jajaran BNNK Tanggamus Diedukasi Tentang Penanganan Covid-19

Dibaca: 216 Oleh 02 Apr 2020Tidak ada komentar
Jajaran BNNK Tanggamus Diedukasi Tentang Penanganan Covid-19
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Tanggamus, Upaya penanggulangan penyebaran covid-19 di lingkungan BNN dari tingkat pusat hingga daerah telah dilakukan dengan sangat serius dan komprehensif. Utamanya dari sisi preventif, seluruh BNN di daerah telah mengimplementasikan berbagai langkah, dari mulai pengukuran suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, anjuran berjemur di waktu tertentu hingga melaksanakan work from home.

Di samping langkah nyata di lapangan, tentunya pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya covid-19 itu sendiri perlu diketahui oleh jajaran BNN di manapun berada. Di Kabupaten Tanggamus, Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 BNNK Tanggamus yang diwakili oleh dr. Desi Oktoria membagikan pengetahuannya tentang bagaimana penanggulangan covid-19 kepada jajaran di BNNK Tanggamus, pada Rabu (1/4).

Jajaran BNNK Tanggamus Diedukasi Tentang Penanganan Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Desi menyampaikan berbagai informasi dari mulai sejarah timbulnya Covid-19 hingga cara kerja penularan virus tersebut. Ia juga menguraikan tentang cara penanganan Covid-19 agar tidak menyebar luas. Selain itu, ia juga membagikan tips pencegahan bagi diri sendiri, seperti mencuci tangan yang tepat menurut WHO.

Dengan kegiatan ini, Ia berharap agar para pegawai BNNK Tanggamus dapat memiliki pemahaman yang tepat tentang Covid-19 sehingga tidak ada salah persepsi dalam penerapan langkah penanggulangannya baik di lingkungan kerja maupun di keluarga.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel