Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

BNN RI-PT BINTANG TOEDJOE BERSIAP PERLUAS KOLABORASI

Oleh 22 Mar 2024Maret 24th, 2024Tidak ada komentar
BNN RI-PT BINTANG TOEDJOE BERSIAP PERLUAS KOLABORASI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Collaborative Governance menjadi salah satu pendekatan yang dipilih BNN RI dalam menangani permasalahan narkotika dan mewujudkan Indonesia yang Bersih Narkoba (Bersinar). Satu di antaranya yaitu diimplementasikan BNN RI bersama dengan PT Bintang Toedjoe yang merupakan anak perusahaan PT Kalbe Farma.

Dalam menguatkan kolaborasi yang telah dibangun, Kepala BNN RI Marthinus Hukom, melangsungkan pertemuan dengan Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniaty, di Gedung BNN RI, Cawang, Jakarta, pada Jumat (22/3). Dengan didampingi sejumlah pejabat BNN RI dan petinggi perusahaan PT Bintang Toedjoe, Kepala BNN RI membahas berbagai kolaborasi yang telah dijalankan dan berbagai hal lain yang memungkinkan untuk dapat dilakukan bersama.

BNN dan PT Bintang Toedjoe, sebagaimana diketahui telah berkolaborasi dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan rehabilitasi sejak tahun 2018. Kolaborasi tersebut berupa pemanfaatan dana CSR PT Bintang Toedjoe guna mendukung pengembangan kewirausahaan dalam menciptakan kawasan rawan narkoba menjadi kawasan produktif, hingga pelatihan para klien rehabilitasi dalam budidaya, pengolahan, dan teknik pemasaran hasil budidaya jahe merah.

Baca juga:  BNN Tinjau Komitmen Universitas Pakuan Bersih Narkoba

Ditemui usai pertemuan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe berharap ke depan dapat banyak berkolaborasi bersama BNN RI dalam hal-hal lain, seperti olahraga bersama dalam mengampanyekan anti narkoba.

#indonesiabersinar
#indonesiadrugfree

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel