UnggulanBidang Hukum dan Kerjasama

BNN RI Beri Asistensi Penguatan Kerjasama Di Wilayah Kalsel

Dibaca: 31 Oleh 01 Nov 2020November 5th, 2020Tidak ada komentar
BNN RI BERI ASISTENSI PENGUATAN KERJASAMA DI Wilayah Kalsel
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Banjarmasin – Sinergitas dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) mutlak dibutuhkan dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia bersih dari narkoba.

Hal tersebut tentunya tak lepas dari peran dan upaya kerjasama yang telah dibangun Badan Narkotika Nasional bersama instansi pemerintahan di tingkat pusat, pemerintah daerah dan seluruh komponen bangsa dalam berperan aktif mewujudkan Indonesia yang bebas dari narkoba.

Dalam rangka evaluasi dan optimalisasi implementasi kerjasama antara Badan Narkotika Nasional dengan para _stakeholders_, di akhir bulan Oktober ini Direktorat Kerjasama BNN RI kembali mengadakan asistensi dan diskusi pelaksanaan kerjasama nasional dan internasional di lingkungan pemerintah daerah dan BNN di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri puluhan peserta yang berasal dari Pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Selatan, perwakilan dari seluruh BNNP, BNN Kota/Kabupaten se wilayah Kalimantan Selatan serta peserta dari Pemerintah kota/kabupaten wilayah Kalimantan Selatan, (27/10).

Direktur Kerjasama BNN RI Drs. Achmad Djatmiko, M.A mewakili Deputi Hukum dan Kerjasama BNN RI, menyampaikan bahwa melalui kegiatan asistensi ini diharapkan dapat menyatukan persepsi antara instansi vertikal BNN di daerah dengan pemerintah daerah setempat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terdapat persamaan persepsi antara BNN dan Pemda dalam pelaksanaan kerja sama bidang P4GN guna mewujudkan sinergitas pelaksanaan program P4GN yang berkesinambungan,” kata Drs. Achmad Djatmiko.

Selain menyamakan persepsi kegiatan ini juga dimaksud untuk dapat membahas berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi oleh daerah.

“Dengan demikian dapat terjadi diskusi dan sharing informasi sehingga dapat membuat kerjasama yang telah dibangun menjadi lebih efektif dan efisien,” tutup Direktur Kerjasama. (HNY/ARM)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel