Berita Utama

“BNN Menyapa Warga “Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan COVID – 19

“BNN Menyapa Warga “Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan COVID – 19
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Aceh, Di tengah krisis wabah virus corona yang terus merenggut korban jiwa, upaya perang melawan narkoba tetap harus berjalan. BNN sebagai leading sector tetap dituntut untuk menunjukkan kinerja nyata dalam menegakkan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Karena situasi mendesak, upaya sosialisasi bahaya narkoba yang biasanya menyedot massa besar tidak bisa lagi dilakukan untuk sementara waktu. Karena itulah, BNN harus jeli untuk mengambil langkah lainnya yang tetap aman dan memberikan dampak yang signifikan. Dari sekian banyak opsi yang ada, program BNN Menyapa adalah salah satu program yang masih bisa diandalkan untuk sosialisasi bahaya narkoba.

“BNN Menyapa Warga “Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dan COVID – 19
Di Lhokseumawe, program ini masih konsisten dilakukan oleh BNN Kota Lhokeumawe, Provinsi Aceh. Pada Senin (23/3), BNNK Lhokseumawe berkendara mobil keliling sambil menyapa warga dan mengampanyekan bahaya narkoba.
Disamping itu BNN Kota Lhokseumawe juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara: melakukan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan baik setelah keluar rumah maupun melakukan aktivitas di dalam rumah, untuk sementara waktu tidak keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang tidak mendesak, khusus para pelajar yang diberikan libur agar memanfaatkan waktu belajar di rumah bukan untuk keluar rumah / jalan jalan, agar tetap belajar di rumah dengan mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan guru dan belajar mandiri.

Baca juga:  PONTREN DARUSSALAM TANJUNGPURA RAJAPOLAH CEGAH NARKOBA DI KALANGAN PELAJAR

Kepala BNNK Lhokseumawe, Fahrurrozi, S.H menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilakukan dengan cara mengkampanyekan Himbauan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) yang disampaikan melalui Mobil Keliling.
Kegiatan ini bertujuan menghimbau Masyarakat untuk tanggap akan bahaya Peredaran Narkoba yang telah menyasar setiap lapisan masyarakat di Kota Lhokseumawe. BNN Kota Lhokseumawe secara berkala akan terus melaksanakan kegiatan BNN Menyapa ini sehingga informasi P4GN dapat diterima di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe, kegiatan BNN menyapa warga masyarakat supaya setiap individual dan keluarga serta masyarakat luas memiliki ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba dan mau perang melawan Narkoba.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel