UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

BNN Lantik Empat Pejabat Baru

BNN Lantik Empat Pejabat Baru
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Dalam dinamika organisasi, kegiatan mutasi dan promosi di setiap instansi pemerintah merupakan hal biasa dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai. Berkaitan hal ini, Kepala BNN RI, Heru Winarko melantik empat pejabat baru yang menempati pos jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan fungsional di lingkungan Badan Narkotika Nasional.

BNN Lantik Empat Pejabat Baru

BNN Lantik Empat Pejabat Baru

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kepala BNN berpesan agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Secara khusus ia juga berpesan agar pengawasan dan juga penguatan untuk BNNP dan BNNK dilakukan dengan maksimal. Selain itu, ia juga meminta kepada pejabat yang berkaitan dalam intelijen agar segera melakukan tugas untuk menjadi mata dan telinga BNN dalam upaya penyelidikan dan pengamanan.

Para pejabat yang dilantik hari ini, Senin (23/8), antara lain : pertama Mangaradja Surjadi Hutagaol, sebagai Inspektur III Ittama BNN, kedua Mardiharto Tjokrowasito, sebagai Kepala Biro Perencanaan Settama BNN, ketiga Anang Triwidiandoko, sebagai Kasubdit Intelijen Taktis dan Operasional Direktorat Intelijen Dep Bidang Pemberantasan BNN, dan terakhir adalah dr Tri Widyastuti, sebagai Dokter Madya Sie Pelayaan Bid Rehab Medis Balai Besar Rehabilitasi BNN.

Baca juga:  Gaya Hidup Sehat Paling Utama

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel