UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

BNN Ajak Masyarakat Manfaatkan Media Untuk Cegah Narkoba

Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
BNN.GO.ID, Jakarta- Kepala Biro Humas dan Protokol Badan Narkotika Nasional (BNN), Sulistyo Pudjo Hartono mengajak Kelompok Masyarakat dan Institusi Pendidikan  Berwawasan anti narkoba untuk  memanfaatkan media dalam pencegahan narkoba.

Hal ini ia sampaikan dalam kegiatan audiensi dengan kelompok masyarakat dan Institusi pendidikan di Jakarta Selatan, Jumat (10/10) yang digelar BNNK Jaksel.
Dalam kegiatan tersebut,  Karo Humpro BNN mengatakan bahwa pihaknya  harus bisa  mendorong media agar bisa memberikan berita maupun informasi yang baik kepada khalayak umum.
Selain itu, Karo Humpro mengungkapkan bahwa, penerapan kebijakan penanggulangan narkoba harus dilakukan dengan segala cara termasuk menggunakan media komunikasi informasi, pendekatan pengelolaan  isu, dan penggunaan intelijen media. 
Melalui kegiatan ini, Karo Humpro berharap agar  para peserta mendapatkan pemahaman dan pengetahuan  tentang bagaimana cara menyampaikan informasi bahaya narkoba kepada publik dengan cara baik dan benar.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Baca juga:  PELAKSANAAN CERAMAH RSPAD Gatot Subroto Jakarta, 21 Agustus 2006

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel