UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Alutsista Indonesia Jadi Rujukan Kepolisian Nasional Kolombia Perangi Narkoba

Alutsista Indonesia Jadi Rujukan Kepolisian Nasional Kolombia Perangi Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Direktur Anti Narkotika Kepolisan Kolombia, Jorge Luis Ramirez Aragon bersama Duta Besar Kolombia untuk Indonesia, Juan Camilo Valencia Gonzalez melanjutkan rangkaian kunjungan mereka di Indonesia dengan mendatangi PT. Pindad dan PT. Dirgantara Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/10).

Tujuan utama kedatangan kali ini, adalah untuk mengetahui perlengkapan yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara Indonesia, yang nantinya bisa membantu kami dalam upaya memerangi narkotika di Kolombia kata Jorge Luis Ramirez.

“Ini merupakan kerja sama yg sangat baik. Perlu digarisbawahi salah satu tanggung jawab saya adalah memerangi narkoba, dan Kolombia telah mengalami pengalaman pahit kurang lebih 50 tahun” ujar Jenderal Bintang 3 tersebut.

Direktur Utama PT. Pindad Abraham Mose sangat senang dengan kunjungan ini. Abraham menjelaskan bahwa PT. Pindad adalah badan usaha milik negara yg memproduksi komponen peralatan militer

“Kami memproduksi antara lain pistol, senjata, kendaraan tempur dan amunisi. Untuk amunisi kami produksi mulai kaliber kecil sampe kaliber besar. Kami juga mempersilahkan untuk para delegasi melihat fasilitas dan mencoba pistol atau senjata produksi PT. Pindad” kata Abraham.

Baca juga:  Deputi Bidang Dayamas BNN Gelar Bimtek Penggiat Anti Narkoba di Kab. Bireun

Di tempat lain, Direktur PT. Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro berharap dengan pertemuan ini PT. Dirgantara Indonesia dengan Kepolisian Nasional Kolombia mempunyai visi yang sama terhadap pengembangan industri pesawat, sehingga bisa bekerja sama lebih erat lagi.

Saya ingin pertemuan ini bisa memperkuat hubungan antara Pemerintah Indonesia dan Kolombia, sehingga bisa sama-sama mendapatkan keuntungan dari kerja sama ini, khususnya dalam hal pemberantasan narkotika, ujar Elfien.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel