Skip to main content
Berita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

Tingkatkan Proteksi BNN RI Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Tingkatkan Proteksi BNN RI Gelar Vaksinasi Booster Kedua
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menggelar program kesehatan vaksinasi booster kedua bagi para pegawai BNN, Kamis (16/2). Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di klinik Atmani Wedhana BNN dengan melibatkan sekitar 25 orang tenaga kesehatan di lingkungan BNN RI.

dr. Esti Karunia Wulandari panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa selain vaksinasi booster kedua, pada program ini juga menerima vaksinasi untuk booster pertama, serta vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin pfizer.

“Program ini dilakukan untuk dua hari yaitu Kamis dan Jumat dimulai pukul 08.30 hingga pukul 14.00 WIB bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kramat Jati,” ujar dr. Esti.

Ia juga menyampaikan bahwa selain vaksinasi covid-19 pada program ini dilaksanakan pula beberapa pemeriksaan kesehatan seperti tes Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) untuk screening kanker serviks, pemeriksaan Sadanis untuk screening kanker payudara, dan tes cepat molekuler (TCM) untuk melakukan deteksi dini terhadap penyakit TBC.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Baca juga:  Kampus Unitomo Komitmen Tanggulangi Masalah Narkoba

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel