Skip to main content
Berita UtamaSekretariat Utama

Tabungan Emas Investasi Aman untuk Masa Depan

#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Investasi emas menjadi jenis investasi jangka panjang yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Melihat fenomena tersebut, BNN dan PT pegadaian mengadakan webinar bertajuk “Investasi Aman untuk Masa Depan”, Jumat (6/11).

Sosialisasi yang diikuti oleh 270 partisipan dari satuan kerja BNN di seluruh wilayah Indonesia ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari perjanjian kerja sama antara BNN dan PT Pegadaian Persero yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Webinar ini menjadi awal eksekusi perjanjian kerja sama yang telah ditandatangani yaitu terkait pemanfaatan produk pegadaian oleh pegawai BNN,” ujar Endang Pertiwi selaku Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan PT Pegadaian.

Tabungan emas memang sedang menjadi tren di tengah masyarakat. Hal tersebut disampaikan narasumber webinar Winda Pramesty dalam paparannya. Menurut Winda banyak alasan mengapa emas banyak diminati dalam investasi diantaranya nilai emas yang tahan terhadap inflasi, mudah untuk diperjualbelikan, dan nilainya yang cenderung stabil bahkan meningkat setiap tahunnya.

Melalui webinar ini PT Pegadaian mengajak kepada para pegawai BNN untuk mulai membuka tabungan emas sebagai langkah awal untuk berinvestasi. Selanjutnya PT Pegadaian yang memiliki cabang di seluruh wilayah tanah air itu pun menyampaikan siap untuk merapat ke seluruh BNN provinsi, kota/kabupaten untuk menindaklanjuti apabila ada pegawai BNN yang tertarik untuk membuka tabungan emas. (ARM)

Baca juga:  Pemberdayaan Potensi Masyarakat di Lingkungan Kerja

*BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI*
#hidup100persen

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel