Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

Sambut HUT BNN RI Ke-20, BNN RI Gelar Kegiatan Donor Darah

Oleh 25 Feb 2022Februari 26th, 2022Tidak ada komentar
Sambut HUT BNN RI Ke-20, BNN RI Gelar Kegiatan Donor Darah
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia melalui Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN RI bekerjasama dengan Masyarakat Penggiat Donor Darah Indonesia (MPDDI), Himpunan Mahasiswa Sumber Daya Aparatur (Himadaratur) Poltek STIA Bandung dan juga Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara, Gedung PPSDM BNN RI Lido, Jawa Barat, Kamis (24/2)

Hadir pada kegiatan ini Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN RI, Drs. Heri Maryadi, Ketua MPDDI, Ibu Prof. Dr. Endang Wirjatmi Tri Lestari, Kepala PPSDM BNN RI, Sindhu Setiatmoko, SE., MM, Ketua PMI kabupaten Bogor, H. M. Ali, serta diikuti oleh peserta pendonor sebanyak 112 orang. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun BNN RI yang ke-20 yang mengusung tema “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)”, dimana puncak perayaan HUT BNN RI akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang.

Baca juga:  45 Mantan Penyalahguna Narkoba Jalani Aftercare di Hutan Tambling

Dalam sambutannya, Drs. Heri Maryadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk menggelorakan perang melawan Narkotika menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar), War On Drugs.

“Kegiatan donor darah pada hari ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk menggelorakan war on drugs dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun BNN RI Ke-20”, ujar Karo SDM.

“Donor darah merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan penting untuk dilakukan, karena darah yang kita donorkan berarti “Nyawa” bagi mereka yang sedang membutuhkan,” tutupnya.

Kepala PPSDM, Sindhu Setiatmoko, SE., MM juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang diberikan oleh BNN RI.

“Dalam memperingati HUT ke 20 Dengan digelarnya donor darah ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, untuk masyarakat, yang diberikan oleh pegawai BNN RI, sehingga bagaimana menyehatkan pegawai BNN RI dan itu termasuk dalam Indonesia sehat, Indonesia Bersih Narkoba dan kita dukung semua kegiatan demi majunya BNN. Selamat untuk BNN RI. War On Drugs!”, pungkasnya. (FNY)

Baca juga:  Tak Perlu Takut Laporkan Pecandu untuk Direhab

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel