Skip to main content
UnggulanSekretariat Utama

Sambut HANI 2020, BNN RI Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Sambut HANI 2020, BNN RI Selenggarakan Kegiatan Donor Darah
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta  menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, Rabu (24/6). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.
Ditemui di lokasi kegiatan, Kepala Biro Kepegawaian, Drs. Bambang Hastobroto S., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti pegawai BNN lebih dari seratus orang.
“Ada berbagai kegiatan Pra HANI yang diselenggarakan oleh BNN dan jajaran, diantaranya donor darah kali ini. Kegiatan donor darah menjadi penting dilakukan di masa pandemi ini,” imbuh Bambang.
Terkait peringatan HANI tahun ini, Karo Kepegawaian BNN RI mengatakan, bahwa kegiatan di tahun ini unik karena dilaksanakan  secara virtual dan rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Ia menambahkan, peringatan HANI sendiri merupakan bentuk keprihatinan terhadap para korban narkotika yang terkena dampaknya secara luar biasa.
Oleh karena itulah, dalam rangka menekan laju penyalahgunaan narkoba, BNN RI telah melakukan berbagai upaya salah satunya melalui kegiatan sosialisasi yang bekerjasama dengan berbagai instansi terkait lainnya.
“Kami telah memasang videotron di berbagai lokasi strategis untuk memberikan informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba,” tutupnya.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Baca juga:  Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Badan Narkotika Nasional T.A. 2019

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel