UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Pererat Tali Silaturahmi, DWP BNN RI Gelar Pertemuan Seluruh Anggota

Oleh 21 Des 2021Desember 25th, 2021Tidak ada komentar
Pererat Tali Silaturahmi, DWP BNN RI Gelar Pertemuan Seluruh Anggota
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Dharma Wanita Persatuan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar pertemuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi sekaligus pembubaran Panitia HUT DWP Ke-22, di Dapur Uwak, Banten, Senin (20/12).

Pertemuan anggota DWP BNN RI yang dipimpin langsung oleh Barbara Golose selaku Penasehat DWP, diawali dengan kunjungan ke Pabrik Sepatu PT. Chosen Mitra Abadi yang memproduksi sepatu berkualitas internasional bermerek Bocoroco yang selama ini digunakan oleh para istri anggota Polri dan TNI. Disana para anggota DWP dijelaskan mengenai pembuatan sampai pemasaran sepatu tersebut.

“Brand ini sudah tidak asing sekali untuk kami, tetapi saya sendiri baru pertama kali datang kesini dan saya sangat senang sekali karena diberi penjelasan mengenai proses pembuatan sepatu ini,” pungkas Ibu Kepala BNN RI.

Acara dilanjutkan dengan mengunjungi rumah produksi Batik Banten. Penasehat DWP, Barbara Golose, menyampaikan kekagumannya dengan kualitas dari batik-batik Banten yang menurutnya istimewa dengan berbagai motif yang mengandung unsur filosofinya masing-masing. Ia juga meninjau langsung rumah produksi batik mulai dari cara pembuatan batik, cara membuat pola, mewarnai, serta mencoba membatik salah satu kain.

“kualitas batiknya bagus, motifnya juga beragam dan juga spesial, semoga di masa pandemi ini penjualannya terus berjalan dengan baik” ujarnya.

Pada puncak kegiatan silaturahmi ini, Ketua Panitia HUT ke-22 Dharma Wanita BNN RI, Elok Andjar, menyampaikan apresiasinya kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan silaturahmi serta partisipasi seluruh anggota dalam acara HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan yang sebelumnya telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Saya berterimakasih kepada ibu Penasehat DWP yang telah mendukung dan memberikan arahan kepada kami terkait acara HUT DWP ke-22, dan terimakasih juga kepada Ibu Ketua DWP beserta seluruh panitia atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita semua” pungkasnya.

Barbara Golose menambahkan, “Dengan diadakannya kegiatan silaturahmi ini, semoga kedepannya kekompakan kita bisa berlangsung dan bisa bersilaturahmi selalu. Selain itu, kita harus mempunyai harapan masa pandemi ini akan segera berakhir agar kita bisa menjalankan tugas-tugas kita dengan baik dan normal kembali. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena dengan menjaga kesehatan kita akan selalu mengerjakan sesuatu dengan baik,” tutupnya. (FNY)

 

*Biro Humas dan Protokol BNN RI*

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel