Skip to main content
Berita SatkerBidang Pemberdayaan MasyarakatFoto

Penajaman Perjanjian Kinerja Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN Tahun 2022

Oleh 21 Feb 2022Maret 16th, 2022Tidak ada komentar
Penajaman Perjanjian Kinerja Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN Tahun 2022
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Penajaman Perjanjian Kinerja Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN Tahun 2022BNN.GO.ID. Jawa Barat, 14 sd 18 Februari 2022. Kegiatan penajaman perjanjian kinerja RAN P4GN ini dilaksanakan sebagai bagian dari implementasi Inpres 2/2020 di seluruh lingkungan Kementerian/Lembaga. Dengan adanya Perjanjian Kinerja yg akan disusun oleh masing-masing Kementerian/Lembaga, hal tersebut akan menjadi pedoman bagi pelaksanaan RAN dalam Inpres 2/2020 khususnya pada tahun 2022 di instansi masing-masing.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Biro Perencanaan BNN sekaligus menyampaikan paparan kpd seluruh peserta yang hadir secara tatap muka maupun online. Selain itu hadir pula narasumber dari Kemenko Polhukkam dan paparannya kpd seluruh peserta rapat.

Dalam kegiatan ini, hadir seluruh PIC dr seluruh satker di BNN yaitu bidang Pencegahan , Pemberdayaan Masyarakat, Hukum & Kerjasama, Rehabilitasi dan Pemberantasan. Selain itu hadir juga PIC dr beberapa Kementerian/Lembaga secara tatap muka dan online, yaitu: Wantanas, KPK,DPR,Kemenhan, Kemenko Marves, Setneg, Kemendes, Kemen PPPA, Kemenpan RB, Kemenag, Kemenpora, Kemenparekraf, Kemenkop UKM, BNPB, BKKBN, BPK, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara PIC dari BNN dan PIC dari Kementerian/Lembaga.

Baca juga:  BNN RI Meresmikan Ruang Rehabilitasi VIP "Padavi Rogashama Gantari"

#War on Drugs
#hidup persen
#sadar_sehat_produktif_&_bahagia

Penajaman Perjanjian Kinerja Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN Tahun 2022

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel