UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kepala BNN RI “REYUNIAN” Bareng Yuni Shara, Dian Piesesha Dan Ine Cynthia

Kepala BNN RI “REYUNIAN” Bareng Yuni Shara, Dian Piesesha Dan Ine Cynthia
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Wahyu Setyaningbudi atau yang lebih dikenal dengan nama Yuni Shara tampak hadir menyanyikan Lagu “Ratu Sejagad” saat membuka acara reYUNIan yang dihadiri Kepala BNN RI dan jajaran Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Kamis (3/11).

Penyanyi legend Indonesia yang masih tampak cantik di usianya saat ini bersama _co-host_ Ojip Ismaputra membuka acara reYuNIan dengan memberikan ucapan Selamat datang kepada Kepala BNN RI, para pejabat utama beserta ibu.

Pada acara reYUNIan ini hadir pula penyanyi dangdut terkenal di era 90an Ine Sinthya yang populer dengan tembang berjudul, “Lima Menit Lagi”. Ine yang sempat tergabung dalam Manis Manja Grup ini juga mengajak rombongan BNN RI untuk bernyanyi dan berjoget bersama meriahkan acara reYunian.

Selain Yuni Shara dan Ine Sinthya, hadir pula penyanyi kawakan Dian Piesesha. Penyanyi berusia 59 tahun yang mempunyai nama asli Diah Daniar ini menyanyikan lagu hits di jamannya berjudul “Aku Masih Seperti Dulu”, dimana lagu tersebut mengantarkan para undangan dari jajaran BNN RI untuk bernostalgia ke era 80an.

Kepala BNN RI Drs. Heru Winarko, S H yang didanpingi ibu Ria Heru Winarko dan ibu-ibu DWP merasa senang dan terhibur dengan program acara reYUNIan yang mengusung konsep nostalgia bagi penikmat musik Indonesia tahun 80an dan 90an.

Kepala BNN RI dan jajaran pun larut terbawa suasana mengingat masa muda dengan menikmati suguhan lagu yang dinyanyikan oleh Yuni Shara, Dian Piesesha dan Ine Cinthya. *(HNY/HTP)*

*Biro Humas dan Protokol BNN RI*

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel