Skip to main content
UnggulanBerita UtamaSekretariat UtamaBidang Pemberdayaan Masyarakat

Kepala BNN RI : Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara

Oleh 02 Apr 2022April 7th, 2022Tidak ada komentar
Kepala BNN RI : Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

“Dinas di BNN RI sangat menyenangkan”
Begitulah kesan yang ungkapkan Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Drs. Andjar Dewanto, S.H., M.B.A., saat memberikan sambutannya pada hari terakhir bertugas sebagai Deputi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dalam Acara Purna Tugas Deputi Pemberdayaan Masyarakat, acara yang di gelar sebagai bentuk penghargaan bagi pejabat yang telah menjalankan tugas serta kewajiban dengan baik sampai masa akhir penugasan, dihadiri oleh para Pejabat di Lingkungan BNN RI. Acara ini dilaksanakan di Ruang Pattimura, Gedung BNN RI, Jumat (1/4).

“Dalam mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba kita harus tetap melangkah setahap demi setahap, dan saya berharap dibawah pimpinan Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose, kedepannya kita akan lebih diketahui oleh masyarakat, lebih maju lagi dan penyalahgunaan narkoba akan lebih berkurang. Saya juga menyampaikan bahwa banyak kesalahan baik ucapan, tingkah laku dan perilaku, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya dan juga saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah dilakukan bersama-sama selama ini,” ujarnya.

Baca juga:  Waduh, Sindikat Manfaatkan Anjing Untuk Selundupkan Narkoba

Pada kesempatan yang sama, Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas. Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugasnya. Selain itu ia juga berharap bahwa kedepannya untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

“Perjalanan panjang untuk memasuki puncak karir sebagai Deputi Pemberdayaan Masyarakat sampai pada akhir masa jabatannya tidaklah mudah. Beliau sangat senang bekerja di BNN RI dan sebagai Kepala BNN RI, saya turut merasa mengantar beliau pada puncak karir sampai retired. Saya mewakili seluruh rekan-rekan dan pendamping, mengucapkan selamat menikmati masa-masa purna bakti menikmati masa-masa bahagia bersama keluarga. Setelah memasuki masa pensiun ini, masih ada second job yang dapat dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara,” tutupnya.

Di penghujung acara, dilaksanakan penyerahan cenderamata dari Kepala BNN RI beserta Ibu Kepala BNN RI, Ibu Barbara Golose, kepada bapak Drs. Andjar Dewanto, S.H., M.B.A., dan berfoto bersama para Pejabat serta para staf yang telah dipimpinnya selama bertugas.

Baca juga:  BNN RI dan CADCA Siap Perluas Kerja Sama

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel