UnggulanBerita Utama

Kepala BNN RI Kunjungi Pusat Pelatihan K-9 Kepolisian Perancis

Kepala BNN RI Kunjungi Pusat Pelatihan K-9 Kepolisian Perancis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

bnn.go.id – Paris – Perancis, Pada lawatannya ke Perancis, delegasi BNN RI berkesempatan melakukan kunjungan resmi ke fasilitas Pusat Pelatihan K-9 Kepolisian Prancis di Kota Cannes (13/11).

Delegasi BNN RI diterima langsung oleh Kepala Kepolisian K-9 Perancis di ruang kerjanya.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Kepala BNN RI mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan undangan ke tempat ini dan juga mengucapkan terimakasih telah memberikan bantuan pelatihan bagi satu orang anggota BNN RI utk mengikuti “Canine Based Training Session” .

Heru Winarko menyempatkan waktu untuk menemui anggota BNN RI atas nama Bayu yang sedang mengikuti training di Pusat Pelatihan K-9 Perancis serta bertemu anggota Polri, Iptu Arif yang juga mendapatkan beasiswa mengikuti pendidikan dan pelatihan tentang kepolisian umum di lokasi yang bersebelahan dengan tempat pelatihan K-9 Perancis.

Pada sambutannya, Kepala BNN RI menyampaikan kepada Kepala K9 Prancis tentang pentingnya kesinambungan kerjasama dari program pelatihan ini.

“Diharapkan kedepannya Kepolisian Perancis dapat memberikan dukungan dan bantuan kerjasama khususnya dalam peningkatan Kapasitas Pawang Anjing BNN RI, pelatihan penanganan kesehatan bagi Dokter Hewan BNN RI serta Bantuan Anjing Pelacak Narkotika” kata Heru Winarko.

Baca juga:  Sidang CND Bahas Implementasi Deklarasi Politis dan Rencana Aksi Untuk Tangani Narkoba

Pada kunjungannya, delegasi BNN RI diberi kesempatan untuk meninjau langsung fasilitas yang ada di Pusat Pelatihan K-9 Perancis dan melihat demonstrasi anjing K-9 dalam melacak keberadaan Narkotika dan membantu petugas dalam pengejaran dan penangkapan pelaku kejahatan Narkotika.#Bersinar/HNY

 

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel