Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

Kepala BNN RI Bermain Tenis Meja Bersama Jajaran di Jumat Sehat

Kepala BNN RI Bermain Tenis Meja Bersama Jajaran di Jumat Sehat
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Men sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kalimat ini tepat dengan yang dilakukan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Komjen. Pol. Dr. Prof. Petrus Reinhard Golose pada Jumat sehat 1 Desember 2023 dengan melakukan olahraga tenis meja bersama jajarannya.

Kegiatan olahraga tenis meja dilakukan di Ruang Ahmad Dahlan, selain Kepala BNN RI yang ditemani Penasehat DWP BNN RI Ny. Barbara Golose, turut hadir Sekretariat Utama BNN RI Irjen. Pol. Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K., M.M, Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus Inspektorat Utama Awang Joko Rumitro, S.I.K.,M.Si., Deputi Pemberantasan Irjen Pol. I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si., Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI, Drs. Heri Maryadi, M.M., Kepala Biro SDM BNN Muhammad Zainul Muttaaqien, S.H., SIK., M.A.P, Direktur Pengawasan Tahanan Dan Barang Bukti Brigjen Pol. Drs. Aldrin Marihot Pandapotan Hutabarat, S.H., M.Si. serta Kepala Biro Humas dan Protokol Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si.

Baca juga:  BNN RI Hadir Virtual Dalam Expert Group Briefing On Program Alternative Development

Keseruan olahraga tenis meja ini juga diikuti oleh para atlet tenis meja PTMSI DKI Jakarta. Secara bergantian mereka tanding dengan Kepala BNN RI Komjen. Pol. Dr. Prof. Petrus Reinhard Golose.

Di sela kegiatan, Kepala Biro Humpro Brigjen Pol. Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si. secara simbolik mendapatkan jaket War on Drugs dari Kepala BNN RI di hadapan para atlet tenis meja.

Kegiatan Jumat sehat ini diharapkan bisa terus berlanjut agar tetap terbentuk tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat di lingkungan BNN RI.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel