Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kepala BNN RI Berikan Pujian dan Hadirkan Suka Cita Bagi Para Anggota di Timor Indonesia

Kepala BNN RI Berikan Pujian dan Hadirkan Suka Cita Bagi Para Anggota di Timor Indonesia
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol Prof. Dr. Petrus R. Golose tiba di Bumi Flobamorata dengan disambut Forkopimda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 14 November 2023.

Mengawali kunjungan kerjanya, Kepala BNN RI dengan didampingi Inspektur Utama BNN RI, Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN RI, dan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya memberikan pengarahan kepada 105 anggota yang terdiri dari BNNP NTT, BNN Kota Kupang, BNN Kabupaten Rote Ndao, dan BNN Kabupaten Belu.

Pada kesempatan tersebut Kepala BNN RI memberikan pujian kepada BNNP NTT yang telah berhasil mengendalikan angka prevalensi sehingga menjadi provinsi dengan angka prevalensi terendah Indonesia, yakni 0,1%.

“Prevalensi penyalahguna narkotika di dunia mencapai 5,5% sementara di Indonesia berdasarkan data terbaru angka prevalensi penyalahguna narkotika yakni 1,73% dan Provinsi Nusa Tenggara Timur ternyata sangat kecil hanya 0,1% hebat sekali” ujar Prof. Dr. Petrus R. Golose.

Kepala BNN RI pun memberikan pantun kepada jajaran anggota yang hadir atas kerja keras yang telah membuahkan hasil.

Baca juga:  Pemberdayaan Alternatif melalui Pengembangan Wirausaha bagi Masyarakat Perkotaan pada Kawasan Rawan Narkoba di Provinsi NTB (Sinergi BNN dengan CSR PT. PLN Persero)

“Api unggun di tengah tenda
Tempat berkumpul katong sekolah
Pegawai BNNP NTT pahlawan anti narkotika
Tugasmu mulia upahmu besar di surga” ungkapnya.

Berbeda dengan agenda pemberian arahan di BNN Provinsi lainnya, pertemuan yang digelar di hotel Harper, Kupang ini dimeriahkan dengan peragaan busana daerah yang digunakan para anggota jajaran BNNP NTT dan BNNK vertikal di bawahnya. Kehadiran Kepala BNN RI di Provinsi NTT ini tidak hanya memberikan apresiasi dan motivasi, tetapi juga suka cita bagi para anggota.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel