UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Jelang HANI, Satker BNN Adu Skill Dalam Turnamen Tenis Meja “Smash on Drugs”

Jelang HANI, Satker BNN Adu Skill Dalam Turnamen Tenis Meja “Smash on Drugs”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni menjadi momentum untuk mengingatkan dunia agar peduli terhadap permasalahan penyalahgunaan narkotika yang telah merusak generasi penerus bangsa. Berbagai kegiatan dan program digencarkan untuk peringatan HANI 2021, salah satunya dengan gelaran Kejuaran Tenis Meja Antar Satuan Kerja “Smash on Drugs”. Melalui kegiatan ini, masing-masing satker mengirimkan atlet terbaiknya untuk beradu skill tenis meja untuk tampil sebagai juara.

Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose dengan didampingi oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN, Teguh Iman Wahyudi, S.H.,M.M. di Ruang Ahmad Dahlan, Jumat (21/5).

Dalam kejuaraan tenis meja ini kali ini, panitia membagi 4 (empat) kategori yaitu Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra dan Ganda Putri dengan jumlah peserta masing-masing kategori Tunggal Putra dengan 59 Peserta, Tunggal Putri dengan 8 Peserta, Ganda Putra dengan 52 Peserta dan Ganda Putri dengan 8 Peserta. Kejuaraan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 21 dan 28 Mei 2021 di Ruang Ahmad Dahlan, BNN Pusat.

Animo pegawai BNN untuk kejuaraan ini begitu tinggi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah peserta yang berpartipasi. Dari keterangan panitia penyelenggara, kejuaraan tersebut diikuti oleh lebih dari seratus dua puluhan peserta yang berasal dari 11 (sebelas) satuan kerja di BNN RI yaitu Inspektorat Utama, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama, Deputi Bidang Pemberantasan, Deputi Bidang Pencegahan, Deputi Bidang Rehabilitasi, Pusat Penelitian, Data dan Informasi, Sekretariat Utama, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) dan Balai Besar Rehabilitasi Lido.

Setelah melalui pertandingan yang sengit di babak penyisihan, para atlet dari Satker BNN kembali bertanding pada hari ini, Jumat (28/5). Dalam babak final, para atlet dari masing-masing satker menampilkan permainan terbaiknya, hingga akhirnya muncul para juara.

Dalam acara puncak ini, Kepala BNN RI hadir untuk menyaksikan aksi-aksi para atlet perwakilan Satker. Setelah acara final usai, Kepala BNN RI secara langsung menyerahkan hadiah kepada para peserta kejuaraan. Para juara dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah pembinaan dan piagam dari Kepala BNN RI. Adapun juara kategori Tunggal Putera Kelas A adalah Drs. Dunan Ismail Isja,M.M, disusul Teguh Iman Wahyudi, S.H..M.M sebagai runner up, dan dr Haryanto, Sp.Pd di posisi ketiga. Sedangkan Juara Tunggal Putra Kelas B diraih Hary Eka (Berantas), dengan runner up Hendrikus (Berantas), diikuti oleh juara tiga bersama yaitu Dono Sembodo,S.I.K.,M.M (Settama) dan Syarifudin (Settama). Di kategori, Ganda Putera, juara pertama diraih oleh pasangan Tantan Sulistyana, S.H.,S.I.K dan Syarifudin (Settama), disusul oleh pasangan Solihun dan Wido (Babes Lido) sebagai juara kedua.Sedangkan juara tiga bersama diraih oleh pasangan Teguh Iman Wahyudi dan Surya (Dayamas), dan Ali dengan Rosyid (Settama). Pada kategori Tunggal Putri, juara pertama diraih oleh Siti (Settama), disusul di posisi kedua Amanty (Dayamas), dan juara tiga bersama yaitu Jessy (Rehabilitasi) serta Kurnita (Puslitdatin). Pada kategori Ganda Putri, juara satu disabet Rani dan Kurnita (Puslitdatin), juara dua oleh Nadya dan Nurslayang (PPSDM). (BK)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel