Berita Utama

HW : CARE ADALAH KUNCI PENANGANAN NARKOBA

Oleh 08 Feb 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Heru Winarko, sambangi kantor Bupati Blitar, Jawa Timur, pada Jumat (8/2).

HW : CARE ADALAH KUNCI PENANGANAN NARKOBA

Kunjungannya ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan kerja sama terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang selama ini telah terjalin harmonis.

Dalam dialognya, Heru menyampaikan agar kerja sama yang sudah terjalin saat ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi dengan melibatkan semua unsur terutama dinas kesehatan.

“Kepala dinas kesehatan tolong dilibatkan dalam program P4GN, karena masalah Narkoba ini juga merupakan masalah kesehatan, mereka (pecandu) adalah orang sakit yang butuh pertolongan”.

Heru juga menegaskan bahwa masalah Narkoba ini sangat membutuhkan perhatian dari semua orang tidak hanya segelintir orang saja.

“Intinya adalah care. Kalau semua orang di Jawa Timur, khususnya di Blitar ini care maka masalah Narkoba ini akan mudah diselesaikan”.

HW : CARE ADALAH KUNCI PENANGANAN NARKOBA

Sementara itu, Wakil Bupati Blitar, Marhaenis UW, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama yang dibina antara Pemerintah Kabupaten Blitar dengan BNN Kabupaten Blitar adalah kerja sama yang sangat baik dan harmonis.

Menurutnya, saat ini kesadaran masyarakat Blitar akan bahaya Narkoba jauh lebih baik mengingat bahwa masyarakat tidak hanya sebagai pendengar saja tetapi juga turut mengambil peran dalam pelaksanaan program P4GN.

HW : CARE ADALAH KUNCI PENANGANAN NARKOBA

“Kesadaran masyarakat untuk melakukan P4GN meningkat, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mau ikut dalam program-program P4GN”.

Dalam kesempatan tersebut, Marhaenis menegaskan kembali komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar untuk memerangi Narkoba dan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama memberantas Narkoba.

HW : CARE ADALAH KUNCI PENANGANAN NARKOBA

HUMAS BNN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel