Berita Utama

Gowes Sepeda Genjot Kerja Sama

Oleh 16 Feb 2019 Agustus 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Sejumlah pejabat negara berkumpul di Cigombong, Lido, Jawa Barat, Sabtu pagi 16 Februari 2019. Tidak seperti biasanya yang bertemu untuk rapat, kali ini para pejabat berkumpul untuk melakukan olahraga bersama sekaligus mendapatkan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Beberapa pejabat yang bergabung dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H.; Wakapolri, Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto; Kepala Bakamla, Laksamana Madya Achmad Taufieqoerrochman; seluruh pejabat eselon I dan II di lingkungan BNN; serta seluruh kelurga besar Delima Nusantara yang merupakan lulusan akademi militer militer angkatan ’85.

Kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan tidak hanya untuk membangun kebersamaan, tetapi juga sekaligus sebagai momen membangun sinergitas dalam pencegahan penyalahgunaan maupun pemberantasan narkotika.

“Bicara tentang narkotika itu tidak bisa dianggap sepele. Mustahil BNN bisa melakukannya sendiri sehingga butuh koordinasi dan kerja sama yang baik di antara aparat-aparat penegak hukum”, ujar Wakapolri ketika ditemui usai melakukan gowes bersama.

Baca juga:  Dua Pesawat Ringan Pembawa Narkoba Ditembak Jatuh

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 400 peserta ini pun diakhiri dengan sosialisasi P4GN di gelanggang olahraga Balai Rehabilitasi BNN. Dengan demikian diharapkan kebersamaan yang tercipta tersebut dapat menguatkan kewaspadaan dan kerja sama para stakeholder terhadap ancaman bahaya narkoba di Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel