Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

DWP BNN RI Eratkan Kebersamaan Melalui Pertemuan Tatap Muka dan Pemberian Bantuan Sosial

Oleh 30 Nov 2023Desember 1st, 2023Tidak ada komentar
DWP BNN RI Eratkan Kebersamaan Melalui Pertemuan Tatap Muka dan Pemberian Bantuan Sosial
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI melangsungkan kegiatan Tatap Muka dan Bakti Sosial, Kamis (30/11). Kegiatan yang diawali dengan senam bersama di halaman Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN di Lido, Jawa Barat, tersebut diikuti oleh Penasihat DWP BNN RI, Barbara Golose, Ketua DWP BNN RI, dan seluruh pengurus DWP BNN RI se-Indonesia.

Penasihat DWP BNN RI dalam sambutannya menyampaikan senang dan bangga atas kehadiran para pengurus dan Anggota DWP BNN RI yang mencerminkan kekompakan dan eksisnya DWP BNN. Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan pentingnya peran istri sebagai pendukung suami dalam melaksanakan tugasnya di BNN, sekaligus mendukung program ketahanan keluarga anti narkotika.

“Sebagai istri kita harus mendukung program BNN, program ketahanan keluarga anti narkotika dengan meningkatkan daya tangkal terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” ujar Barbara Golose.

Lebih lanjut ia juga mengingatkan seluruh pengurus dan anggota DWP BNN RI untuk tetap kompak dalam memajukan organisasi DWP dengan membuat kegiatan pertemuan-pertemuan seperti ini yang bertujuan untuk saling menjaga silaturahmi dan kebersamaan.

Baca juga:  Kepala BNN RI Memimpin Upacara Korps Raport Anggota Polri Penugasan Khusus Di BNN

Salain tatap muka, dalam kesempatan tersebut Penasihat DWP BNN RI secara simbolis memberikan bantuan sosial kepada 30 anak yatim piatu dari Yayasan Darussalam, Caringin, Bogor. Bantuan sosial tersebut menurut Barbara Golose diberikan sebagai bentuk rasa syukur DWP BNN RI.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel