UnggulanBerita Utama

Dukungan Moril Ibu-Ibu DWP BNN, Bantu Para Suami dalam upaya P4GN

Dukungan Moril Ibu-Ibu DWP BNN, Bantu Para Suami dalam upaya P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ria Heru Winarko yang selama ini telah memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan BNN RI baik BNNP dan juga BNNK, sehingga organisasi DWP BNN RI dapat berjalan dengan baik”.

Demikian disampaikan Kepala BNN RI, Dr. Petrus R. Golose pada Kegiatan Pisah Sambut Ketua DWP BNN RI, yang dihadiri oleh Anggota DWP BNNP dan BNNK seluruh Indonesia, Selasa (19/1).

“DWP BNN RI telah memberikan sumbangsih yang cukup besar dalam mendukung moril para suami dalam upaya pemberantasan dan pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, jadi peran Ibu-Ibu sangat mulia untuk bangsa dan negara karena turut membantu dalam mencegah generasi penerus kita dari ancaman bahaya narkoba”, imbuh Petrus Golose.

Kepala BNN RI mengharapkan agar organisasi DWP BNN RI kedepan tetap dijalankan sesuai dengan tuntutan organisasi DWP Pusat, namun Ibu-Ibu juga harus tetap menjaga protokol kesehatan terutama pada masa pandemi covid-19 saat ini, kegiatan dalam organisasi silahkan dilaksanakan, dengan tidak mengesampingkan keluarga, karena kebahagian dan perhatian keluarga lebih penting dari segalanya.

Selanjutnya Petrus Golose mengharapkan kepada Ibu Wakil Ketua DWP, pengurus DWP dan Ketua DWP BNNP, agar apa yang telah diberikan kepada Ibu Ria Heru Winarko dalam mengelola dan melaksanakan roda organisasi DWP, yang sudah menjadi prestasi dapat dipertahankan dan diberikan kepada Ketua DWP BNN RI yang baru.

Sementara itu, Ibu Barbara Golose sebagai Ketua DWP BNN RI yang baru, berharap dapat diterima dan kiranya selalu kompak dan dapat bersinergi dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, untuk memajukan organisasi dan membawa DWP BNN RI lebih baik lagi dimasa yang akan datang.(YDW) “Salam Sehat Tanpa Narkoba”

Biro Humas dan Protokol BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel