Bidang Pemberdayaan Masyarakat

Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN Melakukan Rapat Kerja dengan stakeholder di OKI

Oleh 22 Apr 2019 Agustus 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN Melakukan Rapat Kerja dengan stakeholder di OKI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN RI Brigjen Pol Drs Andjar Dewanto, SH, MBA melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupatan Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (22/4/2019). Dalam Kunker ini, juga digelar rapat kerja (raker) guna sinergi program pemberdayaan alternatif pada kawasan rawan dan rentan narkoba bersama pemerintah daerah, TNI, Polri dan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Dinesti I Kayuagung. Hadir dalam rapat kerja ini Sekretaris Daerah OKI H Husin, S.Pd, MM, Kepala BNNK OKI H Ahmad, S. Sos, MM, Kapolres OKI, Dandim 0402/OKI-Ogan Ilir, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kepala BNNK OKI H Ahmad S.Sos mengatakan, dari kegiatan ini dilaksanakan pemaparan materi secara berturut-turut yang diawali Sekretaris Daerah OKI dan dilanjutkan Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN RI serta Kepala BNN Kabupaten OKI.

“Rapat Kerja ini bertujuan agar terjalinnya sinergi dari seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten OKI dalam bidang Pemberdayaan Alternatif Program P4GN,”

Baca juga:  The Pakubuwono Residence Laksanakan Tes Urine

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel