Berita Utama

BUAH SINERGI : BNNP JATIM RESMI TEMPATI GEDUNG BARU

Oleh 08 Feb 2019 Agustus 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Sinergitas lintas sektoral dalam penanganan permasalahan Narkoba kembali dibuktikan dengan diresmikannya gedung kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur yang berlokasi di Jl. Raya Sukomanunggal 55 – 56, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (8/2).

Berawal dari hibah lahan seluas 3.000 m2 yang diberikan oleh Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) pada tahun 2017, gedung kantor yang representatif ini akhirnya kokoh berdiri berkat dukungan dana hibah pembangunan gedung sebesar Rp 25 miliar yang dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Kepala BNN, Heru Winarko, dalam sambutannya pada acara peresmian gedung kantor BNN Provinsi Jawa Timur, memberikan apresiasi kepada Kementerian Keuangan dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah mendukung pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui pembangunan gedung kantor tersebut.

BUAH SINERGI : BNNP JATIM RESMI TEMPATI GEDUNG BARU

Dalam kesempatan tersebut, Heru juga kembali menekankan bahwa Narkoba bukan hanya masalah BNN tetapi juga masalah bagi seluruh komponen bangsa. Untuk itu diperlukan kerja sama yang komprehensif.

Baca juga:  BNNK Serdang Berdagai Tes Urine 150 CPNS Pemkab Sergai

“BNN tidak bisa sendiri untuk menanggulangi permasalahan Narkoba. Diperlukan kerja sama dari semua pihak seperti yang telah diinstruksikan oleh Presiden dalam Inpres No. 6 Tahun 2018”.

Disamping itu, kepada jajaran BNN Provinsi Jawa Timur, Heru berharap peresmian gedung kantor ini dapat meningkatkan kinerja BNN Provinsi Jawa Timur dalam mencapai misi menyatukan dan menggerakkan segenap potensi masyarakat Jawa Timur dalam upaya P4GN.

BUAH SINERGI : BNNP JATIM RESMI TEMPATI GEDUNG BARU

HUMAS BNN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel