UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

BNN Terima Kunjungan Himakrim Universitas Indonesia

BNN Terima Kunjungan Himakrim Universitas Indonesia
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
BNN.GO.ID, Jakarta – Himpunan mahasiswa kriminologi (Himakrim) Universitas Indonesia lakukan kegiatan kunjungan instansi ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis (3/10). Kunjungan yang dilakukan dalam rangka pelaksanaan program kerja dari divisi keilmuan Himakrim UI tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si.
“BNN terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar serta mengetahui berbagai hal tentang program maupun kebijakan BNN dalam penanganan permasalahan narkotika di Indonesia,” ungkap Pudjo.
Selain Kepala Biro Humas dan Protokol, hadir sebagai narasumber dalam audiensi tersebut yaitu Kasubdit Lingkungan Pendidikan Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN, Wildah Djamaludin, S.Si., M.Si. dan Kasi Pendidikan Subdit Masyarakat dan Pendidikan Deputi Bidang Pencegahan BNN, Eva Fitria Yuanita, S.Pd. Selain pemaparan materi, pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam juga diisi oleh diskusi antara mahasiswa dan para pemateri.
“Melalui audiensi ini saya mengajak adik-adik mahasiswa yang merupakan generasi milenial untuk turut berperan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba,” ungkap Eva.
Para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kriminogi UI ini diharapkan dapat mendukung program pencegahan dan pemberantasan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika (P4GN). Beberapa hal diantaranya yaitu menjadi relawan anti narkoba, dan turut berpartisipasi dalam mewujudkan desa bersinar di daerahnya masing-masing.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel