Skip to main content
Bidang Pemberdayaan Masyarakat

BNN Terima Audiensi Organisasi Mahasiswa Anti Narkoba Universitas Bandar Lampung (OMAN UBL)

Oleh 15 Jul 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
BNN Terima Audiensi Organisasi Mahasiswa Anti Narkoba Universitas Bandar Lampung (OMAN UBL)
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional menerima audiensi dari Organisasi Mahasiswa Anti Narkoba Universitas Bandar Lampung (OMAN UBL) pada hari Senin, 15 Juli 2019 bertempat di ruang rapat BNN lantai 7. Rombongan OMAN UBL dipimpin oleh Kepala Pusat Studi Kajian Narkoba Universitas Bandar Lampung, Dr. Zainab Ompu Jainah, SH, MH dan diterima oleh Kasubdit Lingkungan Pendidikan BNN, Wildah Dj, M.Si, beserta jajaran.

 

   

 

Pihak BNN sangat mengapresiasi kehadiran OMAN UBL yang sudah berkomitmen dalam upaya P4GN khususnya di lingkungan pendidikan. Kegiatan audiensi diawali dengan penyampaian materi terkait bahaya penyalahgunaan narkotika dan peran serta lingkungan pendidikan dalam upaya P4GN oleh Kasubdit Lingkungan Pendidikan BNN dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Selain itu para peserta audiensi diajak untuk mengunjungi Toko Stop Narkoba yang menjual hasil karya warga binaan BNN dari seluruh Provinsi di Indonesia.

 

   

 

Kegiatan tersebut juga sebagai wadah untuk saling bertukar informasi dan pengalaman terkait penanganan permasalahan narkotika yang melanda negara kita, khususnya di lingkungan pendidikan.

Baca juga:  THE 3RD MEETING OF ASEAN AIRPORT INTERDICTION TASK FORCE (AAITF)

 

  

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel