Unggulan

BNN Sukses Gelar Upacara Peringatan HANI dan Konser Slank

Dibaca: 25 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
BNN Sukses Gelar Upacara Peringatan HANI dan Konser Slank
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Kegiatan puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 berjalan lancar dan sukses. Seluruh rangkaian kegiatan dalam Upacara  Peringatan HANI pada tanggal 26 Juni dan Konser amal virtual Slank semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Hal ini tak lepas dari kerja keras seluruh tim panitia HANI yang diketuai oleh Deputi Pencegahan BNN RI, Drs. Anjan Pramuka Putra, S.H.,M.Hum.
Di masa pandemi seperti sekarang ini, peringatan HANI dilaksanakan dalam bentuk kegiatan yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, format virtual menjadi pilihan yang paling rasional mengingat kondisi negeri ini masih dalam pandemic covid-19. Karena itulah seluruh kegiatan harus melibatkan protocol kesehatan. Hal ini tentu menjadi catatan khusus bagi BNN, karena angka penularan covid-19 masih tinggi terutama di sejumlah daerah, sehingga kegiatan yang berpotensi menyedot massa dalam jumlah besar harus dihindari.
Di hari pertama, yaitu tanggal 26 Juni 2020, kegiatan Upacara Peringatan HANI yang dilaksanakan secara virtual berjalan dengan maksimal. Satu dua hal kekurangan  tentu masih ditemukan di lapangan, akan tetapi hal itu menjadi pelajaran penting di masa yang akan datang. Namun secara keseluruhan, agenda demi agenda yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan.
Dalam konteks upacara peringatan yang sifatnya virtual maka dukungan IT menjadi elemen yang sangat vital. Secara khusus apresiasi patut diberikan kepada tim Puslitdatin yang telah bekerja dengan maksimal dalam menyediakan dan mengoperasikan aplikasi sekaligus mengontrol system yang ada sehingga seluruh kegiatan dapat diakses dengan baik oleh seluruh peserta virtual yang tersebar di seluruh Indonesia.
Demikian pula kegiatan Konser amal virtual Slank yang bekerjasama dengan Kompas TV berjalan dengan baik.  Apresiasi khusus perlu diberikan kepada Tim Biro Humas dan Protokol serta  jajaran panitia HANI lainnya yang telah menggelar acara ini lancar tanpa kendala berarti.
Karena itulah, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal sehingga kemeriahan acara konser ini menggema hingga ke seluruh nusantara. Dari pantauan tim analis Biro Humas dan Protokol, kegiatan konser menyedot animo yang sangat besar dari jajaran BNN di daerah. Tercatat 23 BNN Provinsi dan 41 BNN Kota/Kabupaten mengadakan nonton bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel