Berita SatkerBidang Pemberdayaan Masyarakat

BNN RI Kembangkan Program Wirausaha Baru Di Daerah Rawan Narkoba

Dibaca: 46 Oleh 06 Agu 2020Tidak ada komentar
BNN RI Kembangkan Program Wirausaha Baru Di Daerah Rawan Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Banjarmasin, Direktorat Pemberdayaan Alternatif Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN RI melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis bagi para pendamping yang berasal dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda dengan materi keterampilan wirausaha baru di Banjarmasin, Kamis (06/08).

Kegiatan Bimtek ini dibuka oleh Kepala BNNP Kalimantan Selatan, Drs. M. Aris Purnomo dan dihadiri oleh para kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, para Kapolres, Kapolsek, Danramil, Dandim, Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin dan para tokoh masyarakat di Kelurahan Pekauman dan mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini, Kasubdit Masyarakat Perkotaan Direktorat Pemberdayaan Alternatif BNN RI, Tri Setyadi SE, SH, MH mengatakan pelibatan para tokoh tersebut bertujuan agar program pengembangan wirausaha pada kawasan rawan narkoba dapat berjalan dengan lancar.

“Bulan September mendatang akan efektif menjalankan program kewirausahaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina mengatakan bimtek wirausaha baru di kawasan rawan narkoba khususnya yang terdapat di kota Banjarmasin menjadi salah satu upaya memulihkan perekonomian.
Ia juga menambahkan, seluruh elemen sangat penting berperan aktif dalam mendukung tercapainya keberhasilan program yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, turut dilantik sepuluh orang pendamping yang berasal dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda guna membantu pelaksanaan program Pemberdayaan Alternatif di kawasan rawan narkoba di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.IKE DAYAMAS/(HNY)

Biro Humas dan Protokol BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel