Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

BNN RI DAN SNI TIMOR LESTE BANGUN KERJA SAMA DALAM PENANGGULANGAN NARKOTIKA

Oleh 02 Mei 2024Mei 3rd, 2024Tidak ada komentar
BNN RI DAN SNI TIMOR LESTE BANGUN KERJA SAMA DALAM PENANGGULANGAN NARKOTIKA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Marthinus Hukom dan delegasinya mengadakan pertemuan bilateral dengan Kepala National Intelligence Service (SNI) Timor Leste di Dili, pada hari Kamis (2/5). Pertemuan ini menandai langkah penting dalam upaya bersama mengatasi peredaran narkotika di wilayah perbatasan antar kedua negara.

Kehadiran BNN disambut baik oleh Kepala SNI, Longuinhos Monteiro, bersama jajarannya di kantornya. Melalui kunjungan kerja ini, Kepala BNN RI menyampaikan harapannya agar dapat mengembangkan peluang kerja sama dengan SNI Timor Leste.

Adapun kerja sama yang ingin dijalin seperti berbagi informasi, kebijakan, pelatihan bersama dalam pencegahan dan rehabilitasi. Karena itu, Kepala BNN RI mengajak pemerintah Timor Leste berkolaborasi di kancah internasional guna hadapi tantangan bersama.

Indonesia-Timor Leste telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk melindungi warganya dari bahaya peredaran gelap narkotika. Marthinus Hukom menambahkan, dengan terus bekerja sama, berbagi data dan informasi intelijen, menerapkan strategi yang terkoordinasi, hal ini dapat memperkuat kapasitas untuk memutus jaringan narkotika dan memastikan tegaknya hukum di kedua negara.

Baca juga:  BNNK SAMARINDA GENCAR ADAKAN DIALOG INTERAKTIF DALAM RANGKA MEWUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT BEBAS NARKOBA

Di akhir pertemuan, pihak BNN maupun SNI Timor Leste mengharapkan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kedua negara.

#indonesiabersinar
#indonesiadrugfree

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel