Berita Utama

BNN RI Berikan Tanda Kasih Kepada Pegawai Yang Merayakan Natal

whatsapp image 2021 12 23 at 5.33.04 pm
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Natal merupakan hari raya yang biasanya diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Perayaan Natal diperingati pada setiap tanggal 25 Desember. Momen perayaan natal ini biasanya dimanfaatkan umat Kristiani untuk berbagi dan berkumpul bersama keluarga.

Dalam perayaan natal tahun ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) yang diwakili oleh Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Drs. Richard M. Nainggolan, M.M., MBA. memberikan Tanda Kasih Natal secara simbolis kepada para pegawai BNN RI yang merayakan, Kamis (23/12).

Penyerahan Tanda Kasih yang dilaksanakan di ruang Pattimura BNN RI Lantai 1 ini dihadiri oleh perwakilan seluruh Satuan Kerja di BNN RI yang juga merayakan Natal.
Nantinya Tanda Kasih itu akan diserahkan kepada semua pegawai yang merayakan natal melalui Perwakilan masing-masing satker.

Diharapkan dengan pemberian Tanda Kasih ini, akan semakin menyemarakkan perayaan natal tahun ini dan juga membantu bagi umat yang merayakan di tengah kondisi pandemi covid 19. (HTP)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel