Berita Utama

BNN Kota Tangerang Siapkan Langkah Strategis Hadapi PSBB

Dibaca: 381 Oleh 17 Apr 2020Tidak ada komentar
BNN Kota Tangerang Siapkan Langkah Strategis Hadapi PSBB
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Tangerang, Jelang pembatasan sosial bersakala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya yang akan dimulai esok, Sabtu (18/4), BNN KotaTangerang telah menyiapkan langkah strategis. Langkah tersebut diantaranya yaitu pembuatan e-magazine sebagai bentuk inovasi dalam diseminasi, penyesuaian sistem kerja bagi pegawai, serta perubahan jadwal dalam pembuatan surat keterangan hasil pemeriksaan narkoba (SKHPN).

Mulai pekan depan seluruh staf BNN Kota Tangerang akan akan melakukan WFH, sementara bagi yang mendapatkan tugas pelayanan pada hari tertentu akan dibekali dengan surat perintah demi mengantisipasi adanya pengecekan oleh aparat di pos-pos pengawasan. Layanan pembuatan SKHPN pun diubah dari yang semula 5 hari seminggu menjadi 2 hari dalam setiap minggunya yakni setiap Senin dan Kamis.

Langkah strategis lain yang dilakukan oleh BNNK Tangerang yakni dengan dibuatnya e-magazine CETAR (Cegah Tangerang) yang akan menjadi alternatif bagi masyarakat Tangerang untuk dapat mengakses informasi terkait narkoba. E-Magazine CETAR nantinya akan disebarkan melalui media online dan group whatsapp di lingkungan organisasi perangkat daerah untuk dapat disebarkan kepada masyarakat luas.

“Dengan adanya e-Magazine CETAR saya berharap dapat menjadi sarana bagi seluruh susunan jajaran pemerintahan dan masyarakat kota Tangerang sebagai salah satu media informasi dalam menyampaikan berbagai hal terkit P4GN, sehingga meskipun dalam masa karantina masyarakat Kota Tangerang tetap menjaga diri dari peredaran gelap maupun penyalahgunaan narkoba,” ujar Kepala BNNK Tangerang, Ade Andrian, NS, S.H.

Selama masa pandemi covid-19 yang telah berlangsung sejak awal Maret lalu, BNNK Tangerang juga telah melakukan langkah antisipasi dalam menghentikan penyebaran covid-19 di lingkungan BNNK antara lain dengan pembagian masker kepada seluruh pegawai, pembagian vitamin, pembagian minuman penambah daya tahan tubuh, penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor BNNK, dan pengecekan suhu tubuh bagi para pegawai yang hadir.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel