UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Bangun Semangat Hijrah Dengan Nilai-Nilai Organisasi BNN Melalui Peringatan Tahun Baru Islam

Bangun Semangat Hijrah Dengan Nilai-Nilai Organisasi BNN Melalui Peringatan Tahun Baru Islam
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriah BNN mengajak seluruh pejabat dan para pegawai untuk memperbaharui semangat kerja sesuai dengan nilai-nilai organisasi yaitu bersih, nasionalisme, netral, responsif, dan inovatif. Hal tersebut sebagaimana tema yang diangkat dalam peringatan tahun baru hijriah yang digelar di halaman masjid At Taubah BNN, Selasa (17/9).

Peringatan tahun baru Islam yang rutin dilaksanakan oleh BNN ini diikuti oleh segenap umat muslim di lingkungan BNN diantaranya Kepala BNN, para pejabat madya dan pratama, serta para pegawai BNN. Momen ini pun dijadikan Kepala BNN untuk memperbaharui semangat para pegawai dalam bekerja dan menjalankan nilai-nilai organisasi yang dimiliki oleh BNN.

“Saya berharap peringatan tahun baru Islam ini dapat menjadi momen hijrah bagi para pegawai sesuai dengan nilai-nilai organisasi yang dimiliki BNN,” ungkap Heru Winarko dalam sambutannya.

Hal tersebut juga diperkuat dalam ceramah yang diberikan oleh ustad Abdurrohman Djaelani. Dalam ceramahnya ustad yang juga kerap menjadi narasumber di layar kaca ini menceritakan kisah hijrah Nabi Muhammad S.A.W. yang sarat dengan keberanian. Sang ustad pun berharap para pejabat dan pegawai di lingkungan BNN dapat meneladani sikap berani Rasulullah yang juga merupakan salah satu nilai yang dimiliki organisasi BNN.

Baca juga:  BNN Prov Sulsel Melakukan Pengkaderan Di Lingkungan STIKES Mega Resky Makassar

“Kerja bukan semata-mata mencari uang, tapi niatkan dan tanamkan keberanian dalam jiwa memberantas narkoba dengan mengharapkan pahala dari Allah”, tutup ustad Abdurrohman Djaelani.

*BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN*

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel