Skip to main content
UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Bandung Choral Festival 2022 Favorite Netizen

Bandung Choral Festival 2022 Favorite Netizen
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Jakarta, Bandung Choral Festival 2022 kategori Favorit Netizen telah mendapatkan pemenang. Hasil likes dan views netizen pada postingan video peserta Bandung Choral Festival 2022 yang diposting di akun media sosial Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menunjukkan Paduan Suara Divisi Mahasiswa Anti Narkoba Universitas Trisakti dan Medan Community Mixed Choir BNN Provinsi Sumatera Utara memperoleh views dan likes terbanyak.

Juara ke-1 diraih oleh Paduan Suara Divisi Mahasiswa Anti Narkoba Universitas Trisakti dengan total perolehan nilai 925.311, sedangkan Medan Community Mixed Choir BNN Provinsi Sumatera Utara menempati juara ke-2 dengan total perolehan nilai sebesar 898.216.

Rabu (27/4), kedua pemenang akhirnya bertandang ke BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, untuk menerima hadiah, masing-masing sebesar Rp 10 juta untuk juara ke-1 dan Rp 5 juta untuk juara ke-2.

Sekretaris Utama BNN RI, Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si., yang hadir pada prosesi penyerahan hadiah tersebut berharap agar penghargaan yang diberikan oleh BNN RI kepada para pemenang dapat menjadi motivasi untuk terus mendukung BNN RI dalam menggelorakan War On Drugs menuju Indonesia Bersinar, Bersih Narkoba.

Baca juga:  Wujudkan Good Government Kementerian Keuangan Sebar Lulusan STAN di Kementerian/ Lembaga dan Pemda

Sementara itu, Edwin Steven Leonardo, yang merupakan Conductor Paduan Suara Divisi Mahasiswa Anti Narkoba Universitas Trisakti yang ditemui usai menerima hadiah, menyatakan dukungan penuh alamamaternya terhadap BNN RI dalam perang melawan narkoba.

Menurutnya, gelaran Sing Against Drugs sebagai upaya pencegahan narkoba sangatlah luar biasa.

“Ini adalah acara yang sangat luar biasa sekali, mulai dari penyelenggaraannya, hadiahnya, dan lainnya benar-benar luar biasa, terima kasih sudah mensupport paduan suara Indonesia”, ujar Edwin.

Sebelumnya BNN RI menggelar Bandung Choral Festival 2022 pada 26 s.d. 31 Maret 2022 yang melibatkan kelompok paduan suara dari seluruh Indonesia. Acara tersebut merupakan salah satu implementasi dari upaya BNN RI dalam rangka War On Drugs melalui strategi soft power approach yang melibatkan masyarakat khususnya anak muda berbakat untuk menunjukan talenta dan kreativitasnya melalui seni paduan suara, menggaungkan pesan anti narkoba ke seluruh penjuru nusantara.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel