Skip to main content
Berita UtamaSekretariat Utama

Atlet Thailand Kagum Dengan Atmosfer Smash on Drugs di Bali

Dibaca: 9 Oleh 20 Jun 2022Juni 22nd, 2022Tidak ada komentar
Atlet Thailand Kagum Dengan Atmosfer Smash on Drugs di Bali
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Bali, Perhelatan akbar tenis meja Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022 di Universitas Udayana Bali memasuki hari yang kedua. Sebagian dari peserta dari kategori putera dan puteri masih melakoni babak penyisihan.

Event tenis meja kelas dunia ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah atlet luar negeri, diantaranya Nanapat Kola, dari Thailand.

Atlet asal Thailand ini sangat bahagia bisa berlaga di dalam ajang Smash on Drugs. Ia juga kagum dengan atmosfer pertandingan pada turnamen tersebut.

Meski persiapannya tergolong pendek yaitu sekitar empat bulan, Nanapat memaksimalkan seluruh waktu dan kemampuannya untuk berlatih dengan keras agar dapat meraih hasil terbaik pada ajang kejuaraan ini.

Saat ditanyakan lawan terberatnya, Nanapat menganggap semua lawan itu berat dan bagus.

Ia juga menambahkan, ajang olahraga tenis meja bernuansa anti narkoba ini sangat positif. Sebagai bentuk dukungannya, Nanapat dengan lantang menyuarakan War on Drugs.

Senada dengan hal tersebut, Max, atlet Thailand mengaku senang dengan atmosfer Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022, dan berharap dapat meraih hasil maksimal.

Baca juga:  BNN Provinsi Aceh Hadiri Kegaitan Pembinaan Alumni Parade Cinta Tanah Air Dalam Rangka Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara TA. 2018

#warondrugs
#speedupneverletup
#SOD2022
#HANI2022
BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel