Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Tinjau Pertandingan SOD Hari Kedua di Otista, Kepala BNN RI Didampingi 3 Kepala BNNP

Dibaca: 97 Oleh 09 Feb 2023Tidak ada komentar
Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Jakarta, Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose hadir di GOR Otista, Jakarta Timur untuk meninjau langsung kegiatan Smash On Drugs Table Tennis Invitation Championship Of Men’s and Women’s Doubles 2023 dalam rangka memeriahkan ulang tahun BNN RI yang ke-21, Kamis (9/2/2023).

Saat menonton salah satu partai pertandingan di turnamen hari kedua ini, Kepala BNN RI didampingi Kepala BNN Provinsi Nusa Tenggara Timur, Riki Yanuarfi, S.H.,M.Si, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Barat, Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H., dan Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara, Pitra Andrias Ratulangi, S.I.K.,M.M.

Jenderal bintang tiga yang sangat piawai bermain tenis meja ini memberikan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh para atlet yang berpartisipasi dalam ajang turnamen bergengsi ini. Orang nomor satu di BNN RI ini berharap semangat war on drugs terus bergema di seluruh nusantara melalui olahraga tenis meja. Para atlet ini juga diharapkan menjadi duta-duta anti narkoba yang bisa menyebarkan semangat gaya hidup sehat tanpa narkoba di masyarakat.

Baca juga:  Bangun Kesadaran Stop Narkoba Dengan Bagi Makanan Untuk Berbuka

Harapan ini selaras dengan tema turnamen ini yaitu “Dengan Olahraga Menjadikan Generasi Sehat dan Bersih Narkoba”.

Senada dengan hal tersebut, Kepala BNNP NTT, Riki Yanuarfi, S.H.,M.Si juga memberikan apresiasi pada para atlet atas kontribusinya dalam upaya war on drugs melalui tenis meja.

Ia berharap, olahraga tenis meja semakin digemari banyak orang dan pesan bahaya narkoba bisa tersampaikan secara luas ke masyarakat.

Kejuaran smash on drugs dalam rangka HUT BNN RI ke-21 diikuti oleh ratusan atlet terbaik nasional baik di sektor ganda putra dan putri. Mereka berjuang, beradu strategi dan kemampuan untuk memperebutkan hadiah yang menarik.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel