UnggulanBerita Utama

Sestama BNN RI Lantik Pejabat Administrator, Penyidik Utama dan Auditor

Sesttama BNN RI Lantik Pejabat Administrator, Penyidik Utama dan Auditor
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Masalah narkotika tetap menjadi ancaman besar di dunia khususnya di Indonesia yang memiliki wilayah yang sangat luas dan sebagai daerah pasaran yang cukup potensial bagi peredaran gelap narkotika.

Di jajaran internal, BNN RI terus berupaya meningkatkan kapasitas dan kompetensi para pegawainya khususnya di tataran penyidik, auditor dan pejabat administrator, penyidik utama dan auditor.

Salah satu upayanya adalah melalui pemberian promosi jabatan kepada para pegawai BNN RI yang dinilai memiliki kecakapan dan kemampuan di bidang narkotika dan administrasi.

Kegiatan mutasi dan promosi jabatan dalam sebuah instansi merupakan bagian dari siklus dan dinamika dalam rangka penyegaran dan peningkatan kapasitas kelembagaan agar lebih optimal.

Sekretaris Utama BNN RI, Drs. Dunan Ismail Isja, M.M memimpin angsung kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Administrator, Penyidik Utama dan Fungsional Auditor di lingkungan BNN RI, bertempat di Ruang Pattimura, Gedung BNN RI dengan protokol kesehatan yang ketat, Jakarta (26/08).

Para pejabat yang dilantik antara lain Basuki Effendi, SH selaku Kasubdit Data dan Aset Jaringan TPPU Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI, Mohammad Nasrun M, S.H.,M.H. selaku Penyidik Utama Direktorat Interdiksi, Drs. I Ketut Arta, S.H selaku Penyidik Utama Direktorat Wastahti dan Pipit Sandrawati, S.H. selaku Auditor Muda Inspektorat III Ittama BNN RI.

Dalam rangkaian akhir kegiatan pelantikan, Sestama BNN RI memberikan ucapan selamat kepada para pejabat baru atas posisi yang diemban. Ia meminta agar seluruh pejabat yang baru untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan diniatkan sebagai ladang ibadah (BK/HNY)

Sestama BNN RI Lantik Pejabat Administrator, Penyidik Utama dan Auditor

Sesttama BNN RI Lantik Pejabat Administrator, Penyidik Utama dan Auditor

Biro Humas dan Protokol BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel