Reformasi BirokrasiBerita Utama

Rapat Koordinasi awal dalam rangka Persiapan Penilaian Pelaksanaan PMPRB v.2.5 di Lingkungan Badan Narkotika Nasional.

Dibaca: 195 Oleh 12 Feb 2020Tidak ada komentar
Rapat Koordinasi awal dalam rangka Persiapan penilaian Pelaksanaan PMPRB v.2.5 di Lingkungan badan narkotika nasional.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

bnn.go.id –  Pada hari Selasa,  tanggal 11 Februari 2020 bertempat di ruang rapat aula gedung F BNN lantai 2 jalan MT Haryono no.11 Cawang Jakarta Timur diselenggarakan Rapat Koordinasi awal dalam rangka Persiapan penilaian Pelaksanaan PMPRB v.2.5 di lingkungan Badan Narkotika Nasional.

Rapat dibuka dan dimpimpin oleh Sekretaris Utama BNN Drs. Adi Prawoto S.H. mewakilkan kepala Badan Narkotika Nasional Drs. Heru Winarko, S.H. dan didampingi oleh Kepala Biro Kepegawaiaan dan Organisasi Settama BNN, Drs. Bambang Hastobroto S., M.Si.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Anggota Kelompok Unit Kerja dari Eselon I sampai dengan Eselon III Tim Reformasi Birokrasi Badan Narkotika Nasional. Sebagaimana diketahui, Kepala Badan Narkotika Nasional RI melalui Suratnya dengan Nomor : SPRIN/568/II/KA/OT.00/2020/BNN tanggal 7 Februari 2020 memerintahkan kepada Para Pejabat Unit Kerja Eselon I sampai dengan Eselon III di Lingkungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia untuk melaksanakan Persiapan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi versi 2.5.

Biro kepegawaian dan organisasi melaksanakan rapat awal penyusunan data dan informasi dalam rangka PMPRB BNN. Dalam kegiatan ini sestama menyatakan bahwa tim reformasi birokrasi sudah menjalankan tugasnya dan diharapkan untuk selalu konsisten dalam upaya peningkatan nilai indeks reformasi birokrasi BNN.(IT)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel