UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kunjungi Mall Pelayanan Terpadu Pemda Badung, Kepala BNN RI Beri Apresiasi

Kunjungi Mall Pelayanan Terpadu Pemda Badung, Kepala BNN RI Beri Apresiasi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Bali,Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, SH didampingi Sestama BNN,  para deputi dan pejabat BNN melakukan kunjungan ke kantor Bupati Badung dan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Rabu (29/01). Kunjungan para pejabat BNN tersebut merupakan bagian rangkaian kegiatan Rapat Tingkat Pimpinan BNN 2020 yang diselenggarakan selama 3 hari di Provinsi Bali.

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala BNN memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Badung atas adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) yang memuat pelayanan terpadu satu pintu. Beberapa layanan yang disediakan antara lain, pelayanan pembuatan paspor, pembuatan SIM, layanan perbankan, dan tak ketinggalan layanan BNN Kabupaten Badung.
BNN Kabupaten Badung turut mengisi MPP dengan memberikan layanan seperti penerbitan surat keterangan pemeriksaan narkotika (SKPN), layanan informasi dan konsultasi rehabilitasi, layanan pelaksanaan tes urine, serta layanan pengaduan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
“Saya mengapresiasi dengan adanya mall ini, saya harap layanan seperti ini juga hadir di pusat-pusat perbelanjaan agar lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Heru saat mengunjungi MPP.
Kunjungan pun diakhiri dengan penyerahan cinderamata, pemberian testimoni Kepala BNN, dan foto bersama para pejabat BNN bersama pejabat Pemerintah Kabupaten Badung.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Baca juga:  Pemusnahan Narkoba Sebagai Bukti Penegakan Hukum

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel