Skip to main content
Berita Utama

Kepala BNN RI Hadiri Rapim POLRI 2023

Oleh 10 Feb 2023Februari 14th, 2023Tidak ada komentar
Kepala BNN RI Hadiri Rapim POLRI 2023
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) POLRI 2023 yang menghadirkan sejumlah Menteri serta Kepala Lembaga non Kementerian, bertempat di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta. Kamis (9/2/2023).

Hadir pada kegiatan ini para Menteri yang diundang sebagai pembicara eksternal, diantaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Rapim Polri turut dihadiri Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Rahmat Bagja, dan Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Heddy Lugito, Kompolnas, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi serta jajaran pejabat utama Mabes Polri dan Kapolda se-Indonesia.

Ada beberapa penyampaian oleh sejumlah Menteri di antaranya terkait Kebijakan dan Strategi Kementerian Luar Negeri dalam Penyelenggaraan KTT ASEAN 2023. Selanjutnya, Kebijakan Penganggaran dalam Pengamanan Agenda Nasional dan Internasional 2023. Selain itu, tentang Kebijakan dan Strategi Dalam Negeri untuk Menjaga Stabilitas Politik, Hukum, dan Keamanan di Daerah dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, serta mengamankan agenda nasional dan internasional 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga:  Relawan Anti Narkoba Dioptimalkan Untuk Awasi Lingkungan

Biro Humas dan Protokol BNN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel