UnggulanBerita UtamaBidang Rehabilitasi

Kepala BNN Harapkan Seluruh Kabid Rehabilitasi Mampu Lakukan Rehab Bagi Pecandu Narkoba

Kepala BNN Harapkan Seluruh Kabid Rehabilitasi Mampu Lakukan Rehab Bagi Pecandu Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
BNN.GO.ID – Lido, Pelaksanaan Bimbingan Teknis dan workshop bagi pelaksana tugas rehabilitasi di BNN Provinsi, merupakan upaya memberikan pemahaman dan pengetahuan serta keterampilan teknis penanganan rehabilitasi dengan memberikan proses pembelajaran langsung di Balai Besar Rehabilitasi BNN. Hal ini ditegaskan Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H saat membuka acara Bimbingan Teknis Layanan Rehabilitasi  Rawat Inap Bagi Pelaksana Tugas Rehabilitasi Pada BNNP Provinsi di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Jawa Barat, Rabu (5/2).
“Saya harap dalam pengabdian di BNN RI harus ditanamkan di rehabilitasi ini,  yaitu harus Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif dan Inovatif, karena pecandu narkoba berkembang terus, ” ujar Heru dihadapan para Kepala Bidang Rehabilitasi BNN seluruh Indonesia.
Terkait hal ini, Kepala BNN menyampaikan tujuan bimtek ini diselenggarakan agar target kita tahun ini dapat merehabilitasi. “Mulai hari ini para Kabid yang bisa merehab ditingkatkan lagi kemampuannya dan yang belum bisa merehab, belajar disini bagaimana caranya proses rehabilitasi,” ungkap Kepala BNN.
Ia juga menambahkan bahwa mulai tahun ini assesment di BNNP dilakukan bukan hanya pada bidang rehabilitasi tapi juga pada bidang pemberantasan. Kedepan pada tahun 2021 anggaran assesment antara bidang rehabilitasi untuk proses rehabilitasi medis dan untuk permasalahan hukum ada di bidang pemberantasan.
Bimtek ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk saling belajar dan mengembangkan kualitas rehabilitasi demi memberikan pelayaan yang terbaik bagi masyarakat. “Tidak perlu banyak pengarahan, segera latihan langsung bagaimana prosesnya.” tutur Kepala BNN.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Baca juga:  Bersama Perang Melawan Penyalahgunaan Narkoba

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel