Berita UtamaUnggulan

Kepala BNN Gelar Latihan Menembak di Lido

Oleh 11 Feb 2021Februari 15th, 2021Tidak ada komentar
Kepala BNN Gelar Latihan Menembak di Lido
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Lido, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengadakan latihan menembak di lapangan yang terletak di belakang gedung serba guna Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia BNN, Lido, Bogor, Kamis (11/02).

Latihan menembak sangat diperlukan oleh anggota BNN. Untuk melatih konsentrasi, ketepatan, kecepatan, melatih mental juga keberanian untuk dapat mengambil keputusan dengan cepat.
Latihan menembak dapat dijadikan ajang mengontrol diri atau melatih kesabaran.

Dalam proses pengintaian ataupun penangkapan tak sedikit bandar narkoba yang mempersenjatai dirinya dengan senjata api. Oleh karena itu, sebagai langkah untuk melindungi diri dan mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan di lapangan, cara menembak pun perlu sering di asah.

Dalam latihan ini Kepala BNN Dr. Petrus Reinhard Golose, didampingi oleh pejabat BNN lainnya seperti Kepala Biro Humas dan Protokol Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.Si, Kepala Biro Umum Tantan Sulistyana, S.I.K, S.H., Direktur Intelijen Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si, Direktur Wastahti Drs. Setija Junianta, S.H., M.Hum., Direktur Psikotropika dan Prekursor Drs.Teguh Budi Prasojo, Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Sindhu Setiatmoko, S.E., M.M.

Dalam latihan, Kepala BNN menjelaskan kepada jajaran staf pemberatasan BNN cara menggunakan senjata, dengan teknik dan taktik yang baik, Juga berbagai jenis senjata yang dapat digunakan oleh anggota.

Untuk kedepannya, di harapkan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan kemampuan menembak anggota BNN, khususnya yang bertugas di lapangan agar mereka mampu bertindak cepat dan tepat (HTP)

Biro Humas dan Protokol BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel