Skip to main content
Inspektorat Utama

Hasil Survei Kepuasan Layanan Inspektorat Utama Triwulan II T.A. 2022

Oleh 18 Agu 2022Oktober 25th, 2022Tidak ada komentar
Hasil Survei Kepuasan Layanan Inspektorat Utama Triwulan II T.A. 2022
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Hasil perhitungan terhadap 75 Satuan Kerja yang telah memperoleh pelayanan Inspektorat Utama selama Triwulan II TA. 2022 diperoleh nilai 92,51 dari skala 100 atau sangat baik.

Unit Pemberi Layanan Independensi Profesionalisme Anti Korupsi Nilai Indeks Total
Inspektur I Ittama BNN 3.79 3.66 3.71 3.72
Inspektur II Ittama BNN 3.83 3.67 3.83 3.78
Inspektur III Ittama BNN 3.71 3.62 3.72 3.69
Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus 2.80 2.60 2.20 2.53
Grand Total 3.76 3.63 3.70 3.70

Pelaksanaan survei dilakukan untuk mengetahui kinerja pelayanan pengawasan Inspektorat Utama BNN selama Triwulan II T.A. 2022. Pegawai Inspektorat Utama telah melakukan sosialisasi mengenai Anti Korupsi dengan memadai, karena memperoleh skor terendah yaitu 3,55. Pegawai Inspektorat Utama tidak mencari-cari kesalahan satuan kerja ketika memberikan layanan, karena memperoleh skor terendah kedua yaitu 3,61. Hasil pelaksanaan survei ini digunakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil keputusan.

Baca juga:  Audit BNN Kota Palangkaraya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel