Bidang Pemberdayaan MasyarakatBerita Satker

Dukung GDAD Dit. Peran Serta Masyarakat Laksanakan Bimtek di Kab. Aceh Besar

Oleh 13 Mar 2020Tidak ada komentar
Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Direktorat Peran Serta Masyarakat BNN melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat P4GN di tiga lingkungan, yakni, Instansi Pemerintah, Lingkungan Masyarakat dan Lingkungan Pendidikan di Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 11-12 Maret 2020 bertempat di Hermes Palace Hotel, Jl. T. Panglima Nyak Markam, kec. Ulee kareng, Kota Banda Aceh. Peserta dalam kegiatan ini berasal dari Instansi Pemerintah dihadiri oleh beberapa OPD, sedang dari Lingkungan Masyarakat hadir Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Lingkungan Pendidikan juga hadir Wakil Rektor III Bid. Kemahasiswaan dan Ketua BEM, dari wilayah Aceh Besar Provinsi Aceh.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah membentuk Penggiat P4GN yang memiliki kesadaran penuh akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta salah satu bentuk dari upaya mendukung Program GDAD (Grand Design Alternative Development) di tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Gayo Lues dan Kabupaten Bireun dimana program ini bertujuan untuk menurunkan dan mengganti tanaman Narkotika menjadi tanaman produktif lainnya dan mengalihfungsikan profesi penanam Ganja menjadi petani dalam produksi unggulan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel